top of page

KALI BOKONG DAN KEROMANTISANNYA

saat saya search di google

saya tidak setuju dengan sebutan bahwa kali bokong adalah "wc terpanjang di kabupaten probolinggo"

justru sebaliknya

saya melihat keromantisan penduduk sekitar dengan air sungai yang mengalir jernih dari lereng gunung argopuro

dengan riang gembira anak-anak tanpa busana

layaknya saya dimasa kecil mandi di sungai adalah bagian dari kesenangan

ada pula wanita-wanita yang dengan suka cita mencuci pakaian keluarga dengan penuh semangat menggosok-gosok baju sambil menyiramkan air pada tubuhnya juga

romantisme antara air dan manusia

air dengan senang hati memenuhi pori-pori tubuh

dan manusia senang mencelupkan diri padanya

dan ada pula mas-mas yang baru datang dari aktifitas pertanian yang mampir untuk membersihkan tubuh dari lumpur pertanian

pemandangan seromantis ini sulit saya temui dikota

kelucuan dan kegembiraan mandi disungai ini


Featued Posts 
Recent Posts 
Find Me On
  • Facebook Long Shadow
  • Twitter Long Shadow
  • YouTube Long Shadow
  • Instagram Long Shadow
Other Favotite PR Blogs
Serach By Tags
No tags yet.
bottom of page